NOTE TO “FRIENDS”

Dear friends,

Please note that I do not want you to be nosy. I do not want you to comment or judge things that I do. I know what I want to do and so the consequences it bears. I am ready even when the time to take the consequences comes. And I want my problems to be mine only.

Sincerely,

Someone you think you know.

Sorry post kali ini negatif banget. Tapi beneran kali ini udah terganggu banget sama orang-orang yang mengira mereka punya keharusan atau kewajaran untuk ikut campur terhadap keputusan-keputusan yang saya ambil. Mungkin tujuannya baik, ingin memberi saran dan “menyelamatkan” saya dari masalah dan penyesalan di depan. Tapi saya juga melakukan itu atas dasar pemikiran juga. Dan saya juga ga suka gimana mereka berpikir mereka sudah cukup mengenal saya untuk mengatur keputusan saya, padahal ga sama sekali. Mereka gatau prinsip mana yang saya junjung, hal yang saya prioritaskan dan kenapa saya memprioritaskan sesuatu itu. I’m not posting this to drive people out of my life. Hanya ingin menunjukan bahwa saya ingin punya batas privasi saya dengan dunia luar. Terimakasih.

Anyway, kayanya mereka-mereka yang seharusnya baca ini ga akan baca juga sih.

2 thoughts on “NOTE TO “FRIENDS”

Leave a Reply

